Aplikasi Viral Joget Tanpa Busana di Dunia Maya Harus Dihentikan

  • Whatsapp

Banjarmasin, Infobanua.co.id – Viralnya aplikasi vidio musik masa kini di kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. membuat semua orang pada rame mendownload aplikasi tersebut. Aplikasi yang mudah di dapatkan di Playstore tersebut sangat di sukai banyak kalangan, Kamis (5/03).

Viralnya vidio musik joget tak senonoh tersebut, mencangkup luas sampai ke manca negara. Bahkan sudah ada yang terkenal hanyar dengan joget musik tersebut.

Kali ini warga Banjarmasin digegerkan dengan adanya aplikasi joget viral tanpa busana yang dilakukan sosok wanita muda yang ada di dalam vidio berdurasi sekitar 10 menit itu.

Saat ini vidionya sudah viral tersebar di seluruh grup whatsapp. Apakah yang di ingikan dari vidio tesebut apakah hanya ingin viral?

Diketahui beberapa Pekan lalu pun ada juga di sempatkan dengan aplikasi joget viral tersebut, seorang anak perempuan sedang asik berjoget mengabadikan vidionya. Tapi dia tidak sadar bahwa dibelakang ada salah satu temannya yang bersama teman lainnya sedang berhubungan intim. Akibatnya vidio itu langsung viral tersebar luas di dunia maya.

Sama juga dengan vidio kali ini, joget musik dengan cara tidak mengenakan sehelai pakaianpun. Belakangan diketahui id pengguna itu bernama NH00 (nama disamarkan demi kenyamanan pemilik akun). Membuat vidio berdurasi 10 menit itu dengan disengaja melihat dari vidio-vidio sebelumnya walau pun tidak terlalu hot namun mengandung unsur porno didalamnya.

Saat di Komfirmasi melalui akun media sosialnya pemilik akun NH00 aplikasi joget tersebut berharap vidoenya tak disebar luaskan. NH00 berkata, dirinya tidak iklas. Karena itu menyangkut aib dan nama baik dirinya.

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *