Patuh Kepada Himbauan Pemerintah, Rudiansyah Tunda Resepsi Pernikahan nya

  • Whatsapp

Inhil – Sedianya Muhammad Rudiansyah akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Khairunnisa pada hari ini Kamis 26 Maret 2020.

Namun karena patuh dengan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, resepsi akhirnya diputuskan untuk ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Acara resepsi kami yang akan berlangsung pada hari ini sudah kami batalkan. Hal ini kami lakukan sebagai bukti untuk mematuhi imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri,” kata Rudiansyah kepada Wartawan, Kamis (26/03/2020).

“Untuk persiapan pernikahan sudah 99%, baik itu tenda, makanan, sofenir, dan orgen sudah kami pesan bahkan undangan sudah kami sebarkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rudiansyah mengatakan, untuk acara akad nikah sudah kami selenggarakan semalam di rumah kediaman mempelai wanita di Jalan M. Boya Lorong Tangkuban Perahu No. 31, Rabu 25 Maret 2020.

“Pada acara akad nikah, semua tamu undangan yang datang dilakukan penyeterilan dengan penyemprotan desinfektan dan cuci tangan dengan antiseptik (hand sanitizer) sebelum memasuki ke tempat acara. Sedangkan yang boleh masuk ke dalam rumah acara hanya sepuluh orang (5 orang dari mempelai laki-laki dan 5 orang dari mempelai perempuan). Sedangkan tamu undangan lainnya berada diluar rumah, lewat layar televisi untuk menyaksikan acara yang sedang berlangsung,” jelas Rudiansyah.

Terakhir Rudiansyah berharap, semoga penyebaran wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa Melaksanakan aktivitas seperti biasanya dan kami bisa melangsungkan acara resepsi pernikahan.

Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *