Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
Uncategorized  

Cegah Covid-19, Pemuda Masjid Darussalam Bekasi Semprot Disinfektan ke Rumah Penduduk

Bekasi – Menangkal merebaknya covid-19 agar jangan masuk ke wilayah Bekasi dan sekitarnya. Aksi sosial dari Pemuda Masjid Darussalam patut dicontoh dengan berinisiatif melakukan aksi sosial yakni, Pedas (Peduli Sesama Darusalam) dengan melakukan kegiatan penyemprotan kerumah rumah penduduk dengan cairan disinfektan, Sabtu (28/3/2020).

Hal ini dikatakan Ketua Forum BPD Kecamatan Bojongmangu Ondang Donal, bahwa kegiatannya ini murni sosial untuk membantu pemerintah mengatasi covid-19.  “Ini semua hanya untuk pencegahan, yang di mana alahmdulillah di desa kami gak ada yang terpapar virus corona, tapi walaupun demikian bukan berati kami berdiam diri, upaya untuk pencegahan terus dilakukan,” katanya.

Menurut Ondang, terkait virus Covid-19 masyarakat jangan terlalu takut berlebihan, kemabli ke diri masing-masing, asal kita ikuti arahan pemerintah, tim medis insyallah semua bisa teratasi. dan tentunya perkuat keimanan.

Kegiatan sosial ini di ikuti oleh Pemeritah Desa Sukabungah, BPD, Karang Taruna, LPM dan masyarakat remaja masjid Darussalam PEDAS (peduli sesama darusalm)

Kosasih

Exit mobile version