Sijago Merah Melumat Habis Super Market Irian Di Pasar Kota Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang

  • Whatsapp

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Silih berganti Warga Masyarakat mendatangi lokasi kebakaran yang terjadi pada Supermarket Irian yang berada di Jalan Irian Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (29/03/2020).

Meski kondisi dalam situasi pengaruh penyebaran Virus Corona (Covid-19), namun Warga Masyarakat sekitar maupun pendatang, tidak takut untuk berkerumunan di sekitar lokasi Jalan Irian Tanjung Morawa.

Meski sudah ada Korban Kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Tanjung Morawa, dan telah meninggal dunia dua hari sebelumnya, tetapi Warga Masyarakat sekitar tidak ambil peduli, bahkan seakan Pengaruh Penyebaran Covid-19 bukan mempengaruhi atau membuat ada rasa gentar akan akibat yang ditimbulkan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) tersebut.

Warga terus mendatangi lokasi, dan melihat aktivitas Tim Pemadam Kebakaran dari Pemkab Deli Serdang, dan Pemko Medan yang berusaha untuk menjinakkan api.

Saat dimintai komentarnya pada Warga Masyarakat sekitar, beragam yang diungkapkan atau pendapat disampaikan oleh Para Warga. Mereka sepertinya menganggap sepele akan Akibat yang ditimbulkan Virus Corona (Covid-19) ini.

“Virus Coronanya kan, tidak ada disini Om, tetapi ditempat lain, bisa jadilah Om. Ini kejadian Kebakarannya pukul berapa Om? Santai aja Om, kami cuma lihat-lihat aja koq, sambilan kelewatan dari sininya,” ungkap Anto, salah seorang Warga yang melintas melihat kebakaran tersebut.

Berbeda dengan ungkapan Yanti, saat melihat kebakaran yang terjadi. Yanti mendatangi lokasi karena rasa penasaran saja.

“Sebentar ajanya koq Om. Karena Saya sering belanja kemari, makanya mau lihat sebentar saja, koq,” ujarnya.

Meski kejadian Kebakaran Terjadi Dini Hari, namun hingga pukul 07.00 WIB Tim Pemadam belum juga berhasil menjinakkan maraknya kobaran api.

Karena Jalan Irian Tanjung Morawa tidak di tutup, aktivitas Warga yang menonton kebakaran pun terus bertambah semakin memadati lokasi Jalan Irian. Kondisi macet terjadi di sekitaran Jalan Irian.

Meski sehari-hari Pihak Kepolisian, dan Pemerintah Setempat telag menghimbau, dan mensosialisasikan untuk tidak berkumpul ditengah Kondisi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini, namun belum ada terlihat Warga Masyarakat yang mengindahkannya larangan untuk membubarkan massa.

(DW/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *