PDIP Tanah Bumbu Bagikan 10 Ribu Masker Gratis

  • Whatsapp

Tanah Bumbu- infobanua.co.id. – Ketua PDIP Tanbu Saipul Rahman yang memiliki slogan “Salam Satu Rasa( SR )– yang akrab disapa Bang Ipul ikut peduli dan ingin memerangi covid-19 dengan membagikan 10 ribu masker kepada masyarakat.

Saat di kompirmasi info banua, Saipul Rahman membenarkan bahwa dirinya membuat 10.000 lembar, sebelumnya sudah dibagikan 50 bok isi 50 lembar tiap boknya.

“Harapan kami dengan memakai masker bisa memutus mata rantai covid-19 di Tanbu,” kata Saipul Rahman, Senin (30/3/2020).

Sementara salah satu komunitas “Salam Satu Rasa” Bang Hamid juga tergerak membantu membagikan masker kepada masyarakat. Dibantu relawan Salam Satu Rasa Bang Ifit, Nurul dan relawan lainya.

Saat dikonfirmasi, ke “Salam Satu Rasa” –Firman, Ifit, Pakde, Nurul dan Hamit Cs. Ketika lagi membagikan masker mengatakan, bahwa masker merupakan ide dari Komunitas bersama Saipul Rahman. “Hasil beberapa penjahit lokal di Tanbu, masker ini dibuat dengan bahan lapisan filter yg bisa menahan langsung dari paparan virus dan juga bisa dicuci kembali,” katanya.

Kata Hamid, pihaknya bangga memiliki tokoh masyarakat seperti Bang Saipul Rahman yang begitu perduli. “Begitu melihat banyak masyarakat yang berlalu Lalang, tidak menggunakan masker. Bang Ipul tergerak membantu,” katanya. roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *