Polresta Deli Serdang Terus Lakukan Himbauan Dengan Melakukan Penempelan Maklumat Kapolri Terkait Upaya Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

  • Whatsapp

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang gencar melakukan himbauan dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Salah satunya dengan melakukan Penempelan Maklumat Kapolri yang berisikan langkah-langkah yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari guna Mencegah Penyebaran Virus Corona tersebut.

Melalui Personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, Bripka Rudi Bakkara melakukan penempelan Maklumat Kapolri di Salah Satu Warung di Desa Lau Rempak, Kecamatan STM Hilir, Minggu (29/03/2020).

Masyarakat diberi pemahaman terkait Maklumat tersebut dengan Pencegahan Penyebaran Virus Corona, salah satunya dengan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan yang baik, dan benar melalui enam tahapan, selain itu masyarakat juga diajak langsung memperagakan bagaimana cara mencuci tangan yang baik melalui Enam Tahapan.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, AKP Dahnial Saragih ,SH saat dikonfirmasi menjelaskan, “Menyikapi Perkembangan Nasional terkait cepatnya Penyebaran Virus Corona, sehingga diperlukan penanganan secara baik, cepat, dan tepat agar Penyebaran Virus Corona tidak meluas, dan berkembang salah satunya dengan melakukan Himbauan melalui Penempelan Maklumat Kapolri. Selain itu untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu Asas Keselamatan Rakyat yang merupakan Hukum Tertinggi,” ujarnya singkat.

(DW/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *