Oknum ASN Pemkab Sampit Bantah Selingkuhi Oknum Honorer

0
341 views
Kantor Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Sampit (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Disebut berselingkuh dengan wanita berninisial C — pegawai honorer atau tenaga kontrak  di Pemkab Kotim. Pelaku berinisial W — ketika dikonfirmasi infobanua Sampit Rabu (4/3/2020) membantah keras, jika dirinya berselingkuh dengan wanita yang punya suami.

Didampingi Kasubang Kepegawaian dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sampit, Linda dan W menjelaskan, kedatangan dirinya ketempat C itu bermaksud ingin mengambil file kantor terus selanjutnya menumpang sholat dikediaman C, secara tiba tiba saja ada keributan diluar rumah C dan dirinya dituduh berselingkuh.

“Saya datang kerumah C itu ada keperluan untuk mengambil file kantor terus saya minta izin menumpang sholat dirumah C itu, dari luar saya dengar ada keributan ternyata saya dituduh berselingkuh dan itu tidak benar.”Tegas W didampingi Kasubag Kepegawaian Linda.

Selanjutnya W mengungkapkan, apa yang disampaikan oleh P yang mengaku sebagai suami C itu dari pengakuan C sendiri itu tidak benar, pengakuan C sendiri  ketika dikonfirmasi oleh Kasubag Kepegawaian, Linda sebagai atasannya mengatakan bahwa dia tidak punya suami dia masih bujangan dan P itu bukan apa apa dia.

“Saya sebagai atasan C sempat menanyakan apakah memang P itu suaminya, C membantah P itu bukan suaminya dan dia juga membantah kalau dirinya telat 7 minggu.” Ujar Kasubag Kepegawaian Linda kepada infobanua Sampit.

Saat infobanua Sampit mengkonfirmasi dengan C melalui telpon selularnya, mengakui memang kenal dengan P itu tapi dia hanya sebatas titipan orang tuanya untuk menjaga dirinya tidak lebih dari itu.

“Dia bukan suami saya, saya pada saat ini berstatus masih bujangan single.” Jelas C melalui telpon selularnya Rabu (4-3-2020) kepada infobanua Sampit.

Orang tua C,  Suparno ketika dihubungi oleh infobanua Sampit,Rabu melalui telpon selularnya mengaku, kalau dirinya tidak bisa tidur setelah mendengar kabar tentang anaknya itu. Dia menegaskan kalau anaknya C itu belum pernah bersuami dan belum pernah menikah.

“Saya ini mau ke Sampit untuk menyelesaikan masalah ini, saya katakan kalau anak saya itu belum punya suami bohong kalau orang mengatakan sudah punya suami.”Tegas orang tua C kepada infonua Sampit Rabu (4/3/2020).

Penulis : Zainal/IB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.