Besok Akan Ada Tamu Spesial di Dispersip Kalsel

0
13 views

BANJARMASIN, INFOBANUA.CO.ID – Dispersip Kalsel sedang Gencar-Gencarnya melakukan Gerakan literasi Di Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan Jumat (13/03).

Selama ini Dispersip Kalsel sudah mendatangkan beberapa penulisa kondang negeri ini, mulai penulis, pengarang, sastrawan hingga pendongeng. Setelah sebelumnya penulis buku terkenal dengan karya ayat ayat cinta. Habiburrahman el shirazy kali ini Dispersip Kalsel akan mengadakan embara buku dan temu penulis dengan tajuk

‘Mengulik Proses Kreatif di Balik Sebuah Karya’. yang dijadwalkan Besok Sabtu (14/3) besok, bertempat di aula Dispersip.

Dua narasumber akan berbagi pengalamannya untuk penulis yang ada di Banua, yakni dr. Gia Pratama (Penulis Novel Bestseller “Perikardia”) fokus bicara terkait buku/literasi dan Mohamad Arif Luthfi (Plt. CEO Mizania & Co. Penerbit Mizan).

“Narasumber kita kali ini tak hanya dikenal sebagai dokter, dr. Gia Pratama Ia juga dikenal sebagai penulis novel. Sang pengabdi kemanusiaan itu Selain menulis dia juga tetap Fokus menjalankan tugasnya sebagai dokter,” kata Nurliani Dardie. Jumat (13/3).

Kepala Dinas Dispersip Hj Nurliani Dardie juga mengatakan dalam kesempatan yang sangat bagus ini agar betul betul dimanfaatkan oleh penulis di Banua untuk menyerap ilmu yang akan dibagikan Pungkasnya

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.