Bupati HSS Berharap Anggota PKD Amanah dan Profesional

0
5 views

Kandangan – Bertempat di aula kantor kecamatan Kandangan, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Dapil 1 dan 2 melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020, Sabtu (14/3/2020). 

106 orang Anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) yang telah dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan untuk dilantik mewakili 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang terdiri dari Kecamatan Kandangan, Sungai Raya, Simpur, Kalumpang, Angkinang, Telaga Langsat, Padang Batung, dan Loksado.

Dalam kegiatan ini juga turut berhadir Perwakilan Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. Efran, M.Ap Asisten Bidang 1 Pemerintahan Setda Kab. Hss, dan Perwakilan Ketua Bawaslu Padilaturrahman.

Dalam sambutannya Perwakilan Ketua Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan Padilaturrahman mengucapkan selamat kepada para anggota panitia pengawas yang telah dilantik. Beliau menyampaikan bahwa setelah dilantiknya para anggota panitia pengawas pemilu, pada saat itu pula mereka mengemban amanah dalam menegakkan keadilan pemilihan umum.

Dalam kesempatan yang sama Perwakilan Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. Efran, M.AP juga mengucapkan selamat kepada para anggota panitia pengawas pemilu yang telah dilantik. Beliau juga mengatakan bahwa mengemban tugas sebagai anggota pengawas pemilu bukanlah suatu hal yang mudah, dan oleh sebab itu sangat diperlukan keseriusan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Diharapkan para Anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) yang hari ini resmi dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Camat dapil 1 dan 2, Ketua PPK dapil 1 dan 2, Polsek, Danramil, Lurah, Para tokoh agama, dan para tamu undangan lainnya.

KOMINFO HSS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.