Cegah Datangnya Virus CORONA (COVID-19), Polres kotabaru Turunkan Mobil Water Canon

0
65 views

Kotabaru – Cegah datangnya virus CORONA (COVID-19) di kabupaten kotabaru Polres kotabaru Turunkan mobil water canon untuk penyemprotan Disinfektan diareal perkotaan kotabaru.

Water canon diturunkan polres kotabaru guna antisipasi pencegahan virus corona yang saat ini mulai mewabah di bagian wilayah indonesia dan bahkan sudah mulai masuk ke wilayah kalimantan selatan.

Polres kotabaru dibantu tim anggota TNI 1004 dan Lanal serta BPBD kotabaru lakukan penyemprotan Disifektan di berbagai tempat dalam perkotaan kotabaru, jumat(27/3/20).

” sasaran dituju untuk penyemprotan ad alah tempat tempat yang sering di kunjungi masarakat kotabaru yaitu, tempat wisata siring laut, taman wisata perkotaan, serta perkantoran perkantoran yang ada di kotabaru serta tempat biasa perkumpulan kerumunan orang banyak.

Pelaksanaan penyemprotan yang dilakukan polres kotabaru ini yang dalam hal ini di wakili dan di pimpin langsung oleh wakapolres Kompol Doly M.Tanjung Sik guna antisipasi pencegahan datangnya virus corona-(COVID-19) agar jangan sampai masuk ke wilayah kabupaten kotabaru ini ujar wakapolres kotabaru.

Dalam wawancara dengan sejumlah media wakapolres kotabaru Kompol Doly M.Tanjung mengatakan,” ini penting dansangat penting kita lakukan pencegahan virus COVID 19 ini.

“ia juga mengatakan bahwa menyelamatkan masarakat kotabaru itu sangat penting, jadi kami pihak polres kotabaru dibantu dari TNI dan BPBD bergerak melakukan penyemprotan pencegahan virus COVID 19 ini, ucap Doly M.Tanjung.

Dalam hal ini polres kotabaru menghimbau kepada masarakat kotabaru agar sementara mewabahnya virus corona ini jangan lakukan perkumpulan perkumpulan, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak tetap di rumah masing masing agar masalah wabah virus corona ini cepat selesai, himbau kapolres kotabaru melalui wakapolres Kompol Doly M.Tanjung.

Dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan tersebut nampak hadir Sekda kotabaru Said Akhmad yang ikut turun kelapangan memantau penyemprotan Disinfektan pencegah virus COVID-19.

Reprter: Gajali R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.