Dua Kapal Asing Sandar, Ketua Komisi 2 DPRD Kotabaru Perintahkan Menjauh dari Daratan

0
62 views

Kotabaru – Ketua komisi 2 DPRD kotabaru perintahkan dua buah kapal asing yang sandar di pelabuhan Sahang PT. Minamas sungai durian segra menjau dari daratan.

Jerry Luminta ketua komisi 2 DPRD bersama forkopimda lakukan sidak ke pelabuhan Sahang PT. Minamas sungai durian bersama forkopimda kotabaru lakukan sidak kepelabuhan pelabuhan yang ada di kabupaten kotabaru.

Dalam sidak tersebut, ketua komisi 2 DPRD bersama forkopimda kotabaru menemukan dua buah kapal asing yang bersandar di pelabuhan sahang milik PT minamas di daerah Sungai durian kotabaru.

Meluhat hal ini, ketua komisi 2 DPRD Jerry Luminta segra ambil tindakan usir 2 buah kapal asing yang berbenderakan negara Maslaisia dan vietnam.

“dimana kapal malaisia tersebut terdapat 10 orang ABK, dan kapal vietnam 17 ABK.

menindak lanjuti pencegahan masuknya virus korona ini Jerry Luminta kepada 2 buah kapal asing tersebut meminta segra tinggalkan daratan kotabaru.

Dalam wawancara ke sejumlah wartawan kotabaru jerry mengatakan, sidak kebeberapa pelabuhan yang ada di kotabaru iniperwujutan pencegahan agar wilayah kita kabupaten kotabaru ini terhindar dari virus coron COVID-19 ujar Jerry.

“ia juga mengatakan sebenarnya pencegahan mesuknya kapal asing ini ke wilayah perairan kotabaru ini sipatnya hanya sementara selama menghindari dari merambahnya penyakit virus yang sanagat membahayakan masarakat kotabaru.

“Jadi untuk sementara waktu kami DPRD bersama pemerintah kabupaten kotabaru bersama sama lakukan pencegaha ini demi menyelamatkan masrakat kotabru, ucap Jerry.

Reporter: Gajali R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.