NasDem Pilih Aron dan Suban jadi Calon Bupati Sekadau

0
41 views

SEKADAU – DPD Partai Nasdem Sekadau dan didukung anggota DPRD RI Yessy siap mendukung Aron dan Suban jadi bacalon Bupati Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Ketak-ketik Jalan Merdeka Barat, dengan agenda sukseskan Pilkada 2020.

Yessy menyampaikam, NasDem siap mengusung dan mendorong Aron dan Suban untuk menjadi calon bupati dan calon wakil Bupati Sekadau. “Target Nasdem maju tidak setengah, berjuang untuk menang dan untuk maksimal mungkin, bisa terpilih untuk memimpin Kabupaten Sekadau,” katanya Sabtu (15/3/2020).

Konsolidasi Ppartai Nasdem Sekadau yang juga dihadiri anggota DPR RI Partai Nasdem, Yessy Melania, ingin menempatkan kader di tampuk kepemimpinan Kabupaten Sekadau.

Nasdem harus punya kader yang duduk di pemerintahan. Di Kabupaten Sekadau sampai saat ini belum pernah ada. Pada Pilkada Kabupaten Sekadau tahun ini karena ada kader kita yang maju yaitu pak Subandrio, jadi harus menang,” ujar Yessy.

Ia menuturkan, DPP Nasdem ingin agar Nasdem di Kabupaten Sekadau seperti di Sintang dan Melawi. Dimana kader-kadernya menempati puncak kepemimpinan daerah.

Untuk itu, ia meminta seluruh mesin partai mulai DPD, DPC hingga pengurus tingkat desa dan seluruh sayap partai agar bergerak secara militan.

Semangat kader yang paling utama, kata Yessy waktu Pilleg 2019 kemarin kurang diperhitungkan. “Namun itu menjadi motivasi bagi saya,” ucapnya.

Venan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.