Pemdes bersama Pol Airud Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

0
153 views

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Menindaklanjuti Surat Edaran dan Intruksi Bupati Kapuas serta Himbauan Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid -19, Pemerintah Desa Palangkau Lama Kecamatan Kapuas Murung kabupaten Kapuas melakukan Penyemprotan Desinfektan, Minggu (30/03/2020).

H Kharlandsyah S.Sos selaku Kepala Desa Palangkau Lama mengatakan, kegiatan ini yang sudah mulai berjalan dan sedang dilaksanakan pihaknya dan hari ini merupakan hari kedua kali kita melakukan penyemprotan Disinfektan bersama dengan rekan dari anggota Polairud,bidan Desa serta Kader Kesehatan Desa Palangkau Lama.

“Rencananya kedepan kita akan lakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran lingkungan rumah penduduk, rumah ibadah, tempat sekolah, balai desa, kantor desa dan semua fasilatas umum yang ada di desa Palangkau Lama dan Himbauan kami agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah melakukam aktigitas, serta tidak keluar rumah kcuali dalam keadaan penting semua ini berguna untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai Covid 19 atau Virus Corona”, terang kades.

H. Kharlandsyah menambahkan, Kegiatan ini sdh kami lakukan menyeluruh dan merata demi menjaga agar warga terhindar serta memutuskan rantai penyebaran Virus Corona di khususnya Desa Palangkau Lama.

“Kami selaku perangkat desa mengucapkan terimakasih Kepada Pol Airud, bidan Desa, Kader Kesehatan Desa, serta warga masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini “, Ucap Kades.( DS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.