Sastriono Dipercaya jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuala Kapuas Kalteng

0
113 views

KUALA KAPUAS– Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas yang ke VIII dalam agenda pemilihan ketua PWI Kapuas yang baru. setelah masa jabatan Sri Hayati ketua PWI yang lama, berakhir pada 8 Maret 2020 kemaren.

Konferensi PWI Kapuas yang ke VIII tersebut berlangsung di Aula Bapeda Kapuas tepatnya Rabu 11 Maret 2020.

Dalam acara konferensi PWI Kapuas tersebut hanya satu orang yang maju mencalonkan diri menjadi ketua PWI Kapuas yakni Sastriono wartawan dari media online untuk masa jabatan periode 2020-2023.

Alhasil Sastriono terpilih secara aklamasi berhasil mengantongi 25 suara dari 25 daptar pemilih tetap (DPT) anggota PWI Kapuas dan didapuk menjadi ketua PWI Kapuas yang baru mengantikan Sri Hayati ketua PWI dua periode yang lama.

Dalam kesempatan tersebut Sastriono ketua PWI Kapuas, yang baru menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran anggota PWI Kapuas yang telah memberi kepercayaan pada dirinya untuk memimpin organisasi PWI Kapuas selama tiga tahun ke depan.”Tuturnya

Selain itu dirinya berharap pada seluruh anggota PWI Kapuas agar saling mendukung untuk kemajuan bersama dalam memajukan organisasi dan meningkatkan mutu serta kualitas agar menjadi wartawan yang handal dan profisional.

Dirinya juga sambung Sastriono selalu membuka diri dan siap menerima masukan saran pendapat dan kritikan dari rekan-rekan insan pers untuk membangun dan memajukan PWI Kapuas agar lebih baik lagi dari yang terbaik.”Tutup Sastriono. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.