Terus Perdalam Ilmu Bangunan Saat Tugas di TMMD Reguler Pekalongan

0
7 views

JATENG (Pekalongan), infobanua.co.id – Ialah Serda Kasan Basri, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan ini, tidak pernah menyiakan-nyiakan waktu dan kesempatan saat ditugaskan di TMMD di Desa Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Ia menyatakan tekadnya untuk terus memperdalam ilmu pertukangan. Ditempatkannya di pekerjaan rehab RTLH, membuat dirinya lebih tekun untuk menyerap ilmu dari tukang profesional warga setempat, mulai dari ilmu membuat kolom, adonan, hingga cara memasang bata dengan cepat namun bagus hasilnya.

“Tekad saya sebenarnya sederhana, yakni memperdalam ilmu bangunan sehingga suatu saat nanti dapat berguna untuk kepentingan dinas maupun pribadi,” tuturnya, Jumat (20/3/2020).

Jujur diakuinya untuk kepentingan pribadinya kelak, ilmu yang sedang dipelajarinya akan sangat berguna saat dirinya membenahi rumah yang rusak karena dapat memangkas ongkos tukang sehingga kualitas bangunan dapat lebih dimaksimalkannya. (Pendim Pekalongan/Aan/Hartadi S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.