TMMD: Cegah Virus Corona, Satgas TMMD 107 Kodim Kandangan Pasang Imbauan

  • Whatsapp

KANDANGAN,- Di tengah situasi mewabahnya virus Corona Covid-19 di wilayah Kalsel, Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 107 Kodim 1003 Kandangan terus berupaya dengan memasang imbauan pada beberapa titik di sekitar kampung Pariangan Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (4/4/2020).

Pemasangan himbauan ini di maksudkan agar warga masyarakat dapat mencegah dan terhindar dari wabah corona virus disease (Covid19).

Selain melakukan pemasangan himbauan, satgas TMMD sekaligus juga kampanye dengan mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas keluar rumah berkumpul secara bergerombolan.

“Kita berharap warga masyarakat Pariangan dapat membaca dan melaksanakan himbauan yang kami tempel di beberapa titik ini,” Ungkap Serka Didin saat memasang himbauan.

Dansatgas TMMD ke-107, Letkol Arm Dedy Soehartono, SIP mengatakan di tengah-tengah merebaknya wabah Virus Corona Covid-19 ini, pihak jajaran Kodim 1003 Kandangan telah melakukan upaya-upaya antara lain pembuatan banner yang isinya berupa himbauan untuk mensosialisasikan penyebaran Covid-19.

“Di lingkungan TMMD, kami instruksikan kepada anggota satgas yang tergabung dalam TMMD ke-107 untuk terus mengkampanyekan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona ini, termasuk juga pembagian masker sebagai alat perlindungan diri (ADP), selain itu juga terus memantau di lapangan kondisi warga masyarakat setempat,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *