TMMD: Pekerjaan Jembatan Beton (Box Culvert) Rampung Dengan Progres Capai 97 Persen

  • Whatsapp

Kandangan – Semua ini berkat kerja keras para anggota yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun Anggaran 2020, Kodim 1003 Kandangan bersama warga masyarakat mencapai target kerja sasaran fisik utama program TMMD berhasil memuaskan dengan rampungnya pembangunan satu unit jembatan beton (Box Culvert). Selasa (7/4/20).

Progres satu unit jembatan beton (Box Culvert) kini sudah mencapai 97 persen dan boleh dikatakan rampung dikerjakan dan tinggal tahap finishing saja.

Dansatgas TMMD ke-107, Letkol Arm Dedy Soehartono, SIP mengatakan pembangunan jembatan yang dikerjakan ini merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-107. Gunanya pembangunan jembatan ini sebagai penghubung antar kampung nantinya. Dan dapat selesai sesuai waktu yang kita tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

Menurutnya, itu tanda fokus percepatan pembangunan dalam rangka membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat, untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat kedepan. Dan rampungnya jembatan ini, bukti semangat kerja yang tak kenal lelah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 sehingga jembatan box culvert selesai dikerjakan dengan hasil maksimal.
“Kami terima kasih juga kepada warga masyarakat yang terlibat ikut aktif membantu menyelesaikan pekerjaan ini,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *