Srikandi Satpol PP HSS Himbau Masyarakat Cegah Covid 19

  • Whatsapp

Kandangan – Pemerintah daerah dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Satpol PP Kab.HSS), hari ini kembali melakukan himbauan di seputaran kota Kandangan, Jumat (10/04).

Srikandi Satpol PP menghimbau masyarakat yang berada di daerah keramaian yaitu pasar kandangan, pasar jual beli kendaraan, pasar unggas, terminal, dan pasar ulin Kecamatan Simpur.

Norsimah salah satu Srikandi Satpol PP memaparkan hari ini Jumat 10 April, jajaran Srikandi Satpol PP Kabupaten Hulu Sungai Selatan, kembali melakukan himbauan kepada masyarakat HSS guna pencegahan penyebaran covid 19 atau virus corona.

“Bagi masyarakat kami himbau untuk bisa menahan diri tdk keluar rumah, beraktivitas seperlunya, hindari berkumpul2 , selalu jaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun serta selalu memakai masker, ini semata-mata untuk kita semua untuk memutus tali rantai penyebaran covid 19. Mari kita saling peduli, tanggap dan dukung agar kita semua bebas dari covid 19, bersama kita bisa”, jelasnya.

(Kominfo-HSS/Agtf/10042020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *