Aneh..!! Wanita Jadi Gembong Narkotika, Akhirnya Nyungsep Bersama Pria Idamannya

  • Whatsapp

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Seorang wanita berstatus Ibu Rumah Tangga menjadi Pelaku Tindak Penyalahgunaan Narkotika bersama Pria Idamannya, sedang asik menikmati barang kopiok penyandera otak manusia itu, tanpa memiliki rasa sadar akan bahaya yang ditimbulkan, di suatu bangunan kosong di Gang Jaya, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Wanita yang disebut sebagai Gembong Bandar Narkotika, Jenis Sabu itu, berinisial Sa (45), Ibu Rumah Tangga, merupakan Warga Kampung Marjanji, Dusun XIV, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dan Pria Idamannya itu berinisial Se (21), Pengangguran, Warga Gang Jaya, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Warga, bahwa di daerah mereka ada terjadi, sedang melakukan Pesta Narkotika. Dari informasi itu, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, langsung menuju ke TKP sesuai lokasi tempat yang dialamatkan, tepatnya di Suatu Gedung Kosong berada di Gang Jaya, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Tiba di lokasi, Petugas melihat Seorang Wanita, yakni Sa, lagi santai duduk di Cakruk Belakang Gedung Kosong tersebut. Petugas langsung mengamankan Sa tersebut, selanjutnya Petugas melakukan penggeledahan ke Dalam Gedung Kosong tersebut. Petugas juga menemukan Pria Idaman Wanita itu, yakni Se, dan langsung mengamankannya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, Petugas menemukan Barang Bukti yang telah dipergunakan Para Pelaku, berupa 1 (satu) Set Bong, terbuat dari Botol Kaca, 1 (satu) Buah Kaca Pirex, bekas Sabu sisa bakar, 1 (satu) Bungkus Plastik berisi Pipet Plastik, dan 2 (dua) Buah Mancis terpasang Jarum Alat Bakar Sabu.

Kedua Pelaku, beserta Barang Bukti diboyong ke Mako Sat Narkoba Polresta Deli Serdang. Sampai di Mako Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kedua Pelaku dilakukan Test Urine, dan hasil yang diperoleh, Kedua Pelaku dinyatakan Positif sebagai Pengkonsumsi Narkotika, Jenis Sabu.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., ketika dikonfirmasi Kru Media Indo melalui Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, AKP Oktavianus, SE., menyatakan, “Benar, telah Kita ringkus Sa bersama Se, merupakan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, beserta Barang Bukti yang telah Mereka gunakan. Mengenai Barang Haram itu tidak ada yang Kita temukan, sebab telah Mereka pergunakan sebelumnya. Kedua Pelaku sudah Kita amankan, mengenai proses hukumnya masih Kita lakukan tahap pengembangannya,” jelasnya, Sabtu (18/04/2020), sekira Pukul 16.30 WIB.

(Dharma William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *