Keluarga Besar SMAN 1 Sungai Pandan HSU Membagikan Lebih dari 2000 Masker Gratis

  • Whatsapp

Amuntai , Info banua – SMAN 1 sungai pandan kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan Aksi peduli Covid -19 dengan membagikan lebih dari 2000 Masker dan Vitamin Gratis kepada masyarakat Alabio, Kabupaten Hulu Sungai Utara Pada hari Rabu (22/04/2020). Bertepatan hari pasar di kecamatan sungai pandan

Kegiatan ini didukung oleh Kecamatan Sungai Pandan, Polsek Alabio , Duta damai Kalimantan Selatan , Koramil sungai pandan dan Puskemas alabio Bukan hanya membagikan masker dan vitamin gratis kami juga mengedukasi masyarakat mengenai Covid-19 , seperti cara penggunaan masker dan sebagainya, tutur Nashirudin , Kordinator Aksi.

Lebih lanjut Donasi ini bersumber dari sumbangan para Alumni, Siswa-Siswi dan dewan guru SMAN1 Sungai Pandan beserta seluruh Masyarakat berupa dana maupun barang seperti Hand sanitizer.

Sementara itu, Kordinator Lapangan Indra Maulana menjelaskan pembagian dibagi beberapa titik seperti di SMAN 1 Sungai Pandan, didepan kantor Camat Alabio dan Puskesmas. Insyallah juga akan ada aksi kedua setelah ini.

Kepala sekolah SMAN1 Sungai Pandan, Midehan Nabhani menjelaskan dalam hal ini membagikan berupa masker dan vitamin gratis agar kabupaten Hulu Sungai Utara tidak terjangkit Covid-19 .

Kegiatan ini di apresiasi oleh banyak pihak salah satunya Koramil 08 dan kepolisian Hulu sungai utara untuk mencegah sedini mungkin covid-19
(Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *