PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kembali Bagikan Masker

  • Whatsapp

Kandangan – Masih dalam rangka pencegahan Virus Covid-19 kali ini pengurus cabang PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali membagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat di pasar sepeda dan sepeda motor dikawasan gedung MTQ Kandangan, Selasa(28/04/2020).

Kegiatan hari ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sabtu kemarin dimana PGRI Kab.HSS membagikan masker kepada para pengurus cabang PGRI kecamatan untuk dibagikan ke desa-desa di wilayah pengurus cabang masing-masing.

Muhammad Birhasani selaku Sekretaris PGRI Kab.HSS mengatakan “Alhamdulillah para pedagang cukup antusias berebutan ingin mendapatkan masker, karena kami lihat dimasyarakat masker ini masih kurang, dimana untuk satu rumah tangga itu sebenarnya pembagian masker ini minimal satu orang satu,”ucapnya.

Beliau juga menghimbau agar masker kain yang dibagikan harus dicuci setelah dipakai maksimal selama 4 jam setelah itu harus diganti supaya pemakaiannya bisa efektif.

H Alimin salah satu pedagang dipasar sepeda motor mengatakan “kami bersyukur bisa mendapatkan masker dan kami merasa bahagia karena diperhatikan oleh pemerintah daerah,”ucapnya.

(KominfoHSS/RY/28042020)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *