Relawan Covid-19 Inhil Bagikan Makanan dan Takjil, Menyasar Tukang Becak Hingga Buruh

128 0

Inhil – Posko relawan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membagikan 300 kotak makanan siap saji dan 200 kotak takjil.

Pembagian makanan dari kegiatan dapur umum posko relawan Covid-19 Kabupaten Inhil ini menyasar tukang becak, tukang ojek, tukang sapu jalan, pedagang kaki lima dan buruh angkut.

“Untuk lokasi pembagian hari ini di lapangan parkir Jalan Jenderal Tembilahan. Relawan yang ikut membagikan terdiri dari Polri, TNI, BPBD, Tagana Dinas Sosial,” tutur Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra melalui keterangan tertulis, Selasa (28/4/2020) sore.

Menurut Trio, aksi bagi-bagi makanan dan takjil merupakan wujud empati dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil melalui Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Inhil kepada masyarakat kurang mampu.

“Kita menyadari saudara-saudara kita, khususnya masyarakat kurang mampu sangat merasakan dampak dari Covid-19 ini. Apalagi, kita dalam momen bulan Ramadhan. Saat yang tepat untuk kita saling berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Trio.

Pembagian makanan siap saji dan takjil, diungkapkan Trio, dilakukan setiap hari. Dapur umum relawan Covid-19 menyiapkan 300 porsi makanan per harinya untuk dibagi secara gratis.

Disamping itu, pada pembagian makanan siap saji dan takjil sore ini yang dilakukan oleh para relawan juga disertai dengan pembagian 150 lembar masker.
…..
Tembilahan, 28/4/2020
Diskominfops/Gugus Tugas Covid-19 Inhil

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com