Wali Kota Palangka Raya Positif Covid-19

  • Whatsapp

PALANGKARAYA – Setelah menjalankan tes swab yang ke dua kalinya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Nafarin dinyatakan positif covid-19.

Sebelumnya Fairid Nafarin pernah melakukan tes swab untuk mengetahui apakah terkena corona virus disease (covid-19) dan hasil tes dinyatakan negatif. Setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari gejala yang mengarah ke arah ke gejala covid-19 tidak terlihat.

Kabar mengejutkan di peroleh malam ini, Senin (27/04/2020) setelah melakukan tes swab yang ke dua kali-nya, Wali Kota Palangka Raya dinyatakan Positif terkena covid-19. Padahal sehari sebelumnya menggelar rapat tertutup pada hari minggu (26/04/2029) bersama Gugus Tugas (Gutus) covid-19 untuk membahas langkah-langkah ke depan terkait perkembangan penanganan covid-19 di Kota Palangka Raya.

Hal ini dibenarkan oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid saat di konfirmasi lewat WA kepada beberapa media yang menghubunginya. “Iya benar saya mendapat hasil tes swab yang ke dua, yang menyatakan saya positif terkena virus covid-19,” ungkapnya. rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *