Pembagian Masker di Pasar Muara Ambarai

0
15 views

Kandangan – Camat Padang Batung bersama istri selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan serta anggota dan Kepala Desa Karang Jawa, membagikan masker gratis kepada para pedagang, bertempat di Pasar Muara Ambarai desa Karang Jawa, Jumat (10/04).

Camat Padang Batung Heri Utomo, SSTP mengatakan kegiatan hari ini adalah membagikan masker sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat khususnya para pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Muara Ambarai.

“Kami bekerjasama dengan TP.PKK dan desa untuk sama-sama menyadarkan kembali tentang pentingnya kesehatan dan menggunakan masker. Pada hari ini tidak hanya menghimbau, tetapi juga sekaligus membagikan masker sebagai sarana edukasi kepada masyarakat untuk sama-sama peduli terhadap kesehatan ditengah mewabahnya virus corona ini,” tambah beliau.

Dalam kesempatan ini, Kasrudin selaku Kepala Desa Karang Jawa sangat bersyukur sekali dan berterimakasih atas kedatangan Camat beserta rombongan untuk membagikan masker di Pasar Muara Ambarai, karena ini sangat bermanfaat bagi para pembeli maupun pedagangnya.

“Semoga masyarakat kita kesadarannya tinggi untuk memakai masker ini, dan mudah-mudahan didesa kita jangan sampai ada yang terkena wabah ini,” harapnya.

Eka pedagang dipasar merasa senang karena sudah dapat masker, dan berterimakasih kepada pemerintah.

Selain itu, Aminah juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan senang sekali atas pemberian masker ini.

(Kominfo-HSS/Agtf/10042020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.