Polsek Batang Kuis Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Lakukan Bakti Peduli

0
9 views

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melaksanakan Giat Bakti Peduli, Kumpulkan Sumbangan Dana Sukarela, yang peruntukannya akan disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Selasa (28/04/2020).

Pelaksanaan Bakti Peduli Pengumpulan Sumbangan Dana Sukarela tersebut, diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH., yang dihadiri Seluruh Personilnya, dengan menggunakan Masker, dan dengan Jarak 2 Meter Setiap Personil dengan Personil Lainnya, sesuai Anjuran Protokoler Kesehatan.

Usai Pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan Pengumpulan Dana Sumbangan secara Sukarela dari Semua Personil, yang dimasukkan ke Kotak Donasi Amal, yang telah disediakan. Pengumpulan dana sukarela didahului oleh Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu, SH.

Kegiatan ini sebelumnya juga sudah dimulai oleh Polresta Deli Serdang, beserta Seluruh Jajaran Polsek lainnya, yang digerakkan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi, S.IK. Pengumpulan Dana tersebut dilaksanakan, guna peruntukannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Wabah Virus Corona.

Kepada media Kapolresta Deli Serdang, kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., melalui Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH., mengatakan, “Sumbangan Dana ini dilakukan secara sukarela tidak ada paksaan kepada Personil, dan ini akan Kami sumbangkan kepada masyarakat yang mengalami situasi Pandemi Covid-19, Sumbangan Dana Sukarela ini akan di kelola oleh Bagian SDM Polresta Deli Serdang. Kegiatan ini akan rutin Kita lakukan selama Satu Minggu kedepan, yang pelaksanaannya dilakukan setiap usai dilaksanakan apel pagi, semoga bantuan berupa sumbangan sukarela ini bermanfaat,” ujarnya.

(Dharma William/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.