AKBP Teguh Triwantoro.SIK Jabat Kapolres Bulungan dan Selamat Datang AKBP Syaiful Anwar Kapolres Nunukan yang Baru

  • Whatsapp

Tanjung Selor – Bahwa Dua jabatan Kapolres jajaran Polda Kaltara kembali terjadi penyegaran atau pergeseran.

Yakni Kapolres Bulungan dan Kapolres Nunukan resmi berganti , Hal itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1378/V/KEP/2020.

Jabatan Kapolres Bulungan dari AKBP Yudhistira Midyahwan akan diserahkan kepada AKBP Teguh Triwantoro yang sebelumnya menjabat Kapolres Nunukan.

Ya dua jabatan Kapolres kembali ada mutasi, untuk AKBP Yudhistira Midyahwan dimutasi menjadi Wakapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya,” ucap Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit melalui Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Berliando kepada wartawan hari Jumat 1 Mei 2020.

Untuk diketahui AKBP Yudhistira Midyahwan baru menjabat selama 5 bulan lebih sebagai Kapolres Bulungan sejak dikukuhkan pada tanggal 22 November 2019 lalu. Sebelumnya pun Yudhistira Midyahwan pindahan dari Kapolres Tarakan.

Ini promosi sebagai AKBP mantap, lebih bagus lagi di sana Bisa jenjang ke job Kombes,” jelasnya.

Kemudian untuk Jabatan Kapolres Nunukan akan dijabat oleh AKBP Syaiful Anwar dari Danyon Gegana Satuan Brimob Polda Jawa Tengah.

Kemudian pada TR Kapolri yang lain bernomor ST/1380/V/KEP/2020 kembali dikukuhkan beberapa perwira seperti Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira tetap menjadi Kapolres Tarakan dan Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha tetap menjadi Kapolres Malinau. ujar AKBP.H. Berliando Kabid Humas Polda Kaltara

Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *