Plt.Walikota Blitar, Tinjau Dapur Umum di Halaman Kecamatan Sananwetan

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, ikut memberi sumbangsih kepada warganya yang terdampak pandemi covid-19, dengan mendirikan dapur umum di halaman kantor Kecamatan Sananwetan.

Jum’at, 01-05-2020, Plt Walikota Blitar, Santoso meninjau dapur umum yang berada dihalaman Kantor Kecamatan Sananwetan, jln.Kalimantan, Kota Blitar.

Dapur umum ini dibuka sebagai upaya untuk mendukung tim percepatan penanganan pandemi virus covid-19 di Kota Blitar.

“Dapur umum ini merupakan bentuk sinergitas jajaran Forkopimda Kota Blitar untuk bisa memberikan sumbangsih kepada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi virus covid-19,” kata Santoso, kepada awak media.

Menurut Santoso bahwa, sebanyak 1.000 buah nasi kotak akan dibagikan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Sukorejo, Kepanjen Kidul, dan Sananwetan.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari tiga pilar kepada masyarakat yang terdampak, khususnya kepada para abang pengayuh becak yang mangkal ditepi jalan dan kepada para pedagang kaki lima,” jlentrehnya.

Selain itu pihaknya juga meningkatkan kesabaran di bulan suci Ramadan dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

“Mudah-mudahan seluruh warga mematuhi imbauan dari pemerintah, dan semoga wabah corona ini cepat berlalu,” pungkas Santoso. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *