Oknum Guru di Blitar, Diduga Menghamili Siswinya Sendiri

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Guru biasa diartikan digugu dan ditiru, sebagai panutan anak didiknya. Tapi ada seorang oknum guru, yang tidak ber-etika.

Pasalnya ada seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial SE (16) menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oknum guru ekstra kulikuler Pramuka berinisial P (39) yang tak lain adalah gurunya sendiri, disalah satu SMP Sutojayan, Kabupaten Blitar.

Kasus pemerkosaan itu terbongkar setelah istri tersangka yang juga sebagai guru BK membaca chating korban bersama sang suami. Kemudian, istri pelaku menceritakan kejadian itu kepada orang tua korban bahwa anaknya telah disetubuhi oleh pelaku.

Orangtua korban tidak terima, akhirnya dilaporkan Polisi.

Saat dihadirkan, dihadapan penyidik, Jum’at 14-05-2020, ia mengaku, bahwa awal melakukan perbuatan tak senonoh itu saat korban curhat terkait percintaan korban dengan pacarnya di sebuah kolam renang dan kemudian korban diajak ke rumah pelaku.

“Sudah melakukan 3 kali dirumah, saat istri saya berada diluar rumah. Awalnya ia cerita tentang pacarnya dan kemudian saya ajak kerumah,” kata P.

Sementara, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, mengatakan bahwa, korban saat ini mengalami kehamilan 2 bulan.

“Pelaku sudah melakukan persetubuhan sebanyak 3 kali. Hingga korban mengalami kehamilan 2 bulan,” jelas Fanani.

Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 Undang-undang Nomo 35 jo Pasal 64 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *