Kades Sukaraja, Diduga Tidak Tanggung Jawab Dengan Pekerjaan Pembangunan Th. 2019

  • Whatsapp

Lampung – Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. Di mana Program Pemerintah Pusat yang ada di Desa, agar bisa berkembang dengan sejahtera masyarakatnya yang ada di desa, khusus di Desa Sukaraja.

Semua kegiatan tidak pernah terlepas dengan pematauan dari semua pihak, seharusnya adanya program di desa ini bisa lebih baik dan sejahtera demi menuju Lampung Selatan Jaya.

Akan tetapi pekerjaan yang ada di Desa Sukaraja tidak tuntas dengan pekerjaannya, bahkan ini membuat pekerjaan tidak layak dan ini diduga kuat ada penyimpangan.

Pembangunan Drainase yang ada di dusun pangkul sampai saat ini masih belum juga beres, pekerjaannya ini pada tahun 2019 akhir, dan itu pun sudah di realisasi oleh pihak-pihak pemerintahan yang lain dan Kepala Desa sudah buat laporan pertanggung jawaban kepada BPD Desa Sukraja. Akan tetapi pembangunan masih mangkrak atau tidak jelas.

Saat di wawancara pada masyarakat menurut keterangan dari, Pak Ismail,” saya sudah pernah menyampaikan kepada Sekretaris Desa (Sekdes) nya, dan saya jelaskan kepada sekdes, kalau pembangunan ini belum beres, dan sekdes pun akan secepatnya beritahu dengan Kepala Desa Sukaraja.
Saya berharap ini di perbaiki secepat nya tanpa mengganggu dana pembangunan yang lainnya. Saya pun tidak tau pekerjaan pendamping hingga ada pekerjaan yang masih belum selesai dengan aturan yang sudah di tetapkan. Kalau pun pendamping tidak bisa kerja lebih baik mundur dari pendamping. Dan kepada pemerintah agar lebih cermat lagi memperhatikan di setiap desa yang ada di lampung selatan,” Tukas Ismail. (Jhony/Tmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *