Agung AW Selain mahasiswa ternyata Seorang Pembalap Hebat

  • Whatsapp

Bekasi- Cerdas dan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan mungkin itu yang pantas di sampaikan pada Agung Awaludin Sayuti (19).
Selain Mahasiswa Ternyata Agung Awaludin Sayuti Adalah Seorang Pembalap berbakat, berbagai event lomba grastrack dari tingkat lokal hingga kejuaraan Nasional (kejurnas) yang di selenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa barat, Agung selalu mengikutinya. Lahir di Bekasi 03 Juli 2020.

Agung Awaludin Sayuti, yang sering dipanggil Agung AW di arena balapan, juga tercatat salah satu mahasiswa Jurusan S1 Teknik Industri Universitas Singaperbangsa Karawang.
Dalam Kesehariannya, Agung AW yang menggunakan Nomor Punggung 29, dia juga aktif di kegiatan kemahasiswaan, tapi sehubungan dengan adanya pandemic Corona, kegiatan kemahasiswaan dilakukan di rumah, Belajar secara Online.
Dan juga dengan Adanya Pademic Corona juga, Semua agenda balapan ditunda, kini kesehariannya Agung AW sekedar untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Agung selalu melakukan latihan kecil seperti? Push Up, Writ roll, lari, cardio training dan renang. Setidaknya dengan sering olah raga, otot tangan dan kaki tidak kaku, jika pas ada balapan nanti.

“selama ada pandemic corona, aktivitas kemahasiswaan juga agenda balap di tunda, dan saya hanya belajar dirumah secara online, keseharian saya selama ini selain belajar ya.. olahraga ringan untuk mengencangkan otot tangan dan kaki” Jelasnya.

Agung juga mengungkapn “Saya Harap covid-19 ini segera berakhir, agar aktivitas bisa berjalan dengan lancar, pungkasnya.

Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *