Bhabinkamtibmas Polsek Biru-biru Hadiri Musyawarah Desa Penetapan Warga Penerima BLT

  • Whatsapp

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang pada Desa Namo Tualang, Aiptu Danial Munthe melaksanakan Rapat Musyawarah Desa, di Jambur Dusun III Namo Pecawir, Desa Namo Suro Baru, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/05/2020)Siang.

Adapun rapat tersebut untuk membahas Warga yang sesuai kriteria yang layak menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang belum pernah mendapat bantuan apapun dari Pemerintah yang mana pada Desa Namo Suro Baru akan menyerahkan bantuan tersebut kepada 101 Kepala keluarga yang dananya bersumber dari Dana Desa.

Kepala Desa Namo Suro Baru, Jainal Ginting mengatakan, rapat ini menindaklanjuti perintah dari Pemerintah untuk membantu Warga Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan dari nama -nama yang diberikan dari tiap dusun akan disaring dan dimusyawarahkan sesuai dengan kriteria yang layak menerima BLT bersumber dari Dana Desa.

Kegiatan Musyawarah ini dihadiri oleh Kepala Desa Namo Suro Baru, Jainal Ginting, Perangkat Desa, Kepala Dusun 1,2,3,4, Bhabinkamtibmas, Aiptu Danial Munthe, Babinsa, Koptu A. Hanafi, Ketua BPD, Ketua LPM ,Tokoh Masyarakat yang diundang, dan Bidan Desa.

Terpisah Saat dikonfirmasi Awak Media, Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, AKP Erlonggena Sembiring, SH., mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa masing-masing pada Pelaksanaan Pemusyawarahan Warga yang sesuai Penerima Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini merupakan wujud pelayanan dan pengayoman Polri kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kondusifitas,” ujarnya.

(William/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *