Lagi, Polres Batang Berikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

129 0

JATENG (Batang), infobanua.co.id – Dalam rangka mengimplementasikan Polres Batang Peduli kemanusian menghadapi wabah corona, melalui Kapolsek Wonotunggal Iptu Sayoko didampingi Ps. Kasi Humas Aiptu Suprihono memberikan paket sembako kepada warga tedampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Wonotunggal, Kamis (21/5/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian personel Polres Batang bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Wonotunggal,” katanya.

Ada 5 paket sembako yang dibagikan pada warga yang benar benar membutuhkan, yakni warga desa Wonotunggal dan desa Brayo. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku menggunakan masker dan physical distancing saat pembagian sembako.

“Penerima bantuan ini adalah masyarakat khususnya para buruh yang memang sangat terdampak wabah corona,” jelasnya.

Selain memberikan paket sembako, Kapolsek beserta stafnya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan massa.

“Diharapkan masyarakat menaati anjuran pemerintah untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Hartadi Setiawan)

Related Post

There are 0 comments

  1. Pingback: Lagi, Polres Batang Berikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 | Covid19 in Indonesia

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com