LP KPK Komcab Gumas Melebarkan Sayapnya Ke_Tingkat Kecamatan

387 0

Gunung Mas, infobanua.co.id – Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah dan Keadilan ( LP KPK ) Komisi Cabang ( Komcab ) Gunung Mas ( Gumas ) melebarkan sayapnya salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Gumas yakni ke Kecamatan Tewah, Lembaga ini diharapkan nantinya dapat membantu peran pemerintah dan masyarakat.

Ketua LP KPK Komcab Gumas Stubie SE mengeluarkan Surat Keterangan (SK) kepada pengurus Komcab Gumas di tingkat Kecamatan Tewah tepatnya di kediaman salah satu anggota jl. Lintas Kuala kurun – Tewah Senin ( 25/5 )

“Dengan keluarnya SK ini, LP KPK Komcab Gumas di tingkat Kecamatan Tewah sudah sah di Kabupaten Gumas,” ungkap Stubie, usai memberikan SK tersebut kepada pengurus Komcab Tingkat Kecamatan Tewah, Senin (25/5), jelas Stubie.

Stubie berharap kepada pengurus tingkat Kecamatan untuk menjunjung tinggi nama LP KPK dan selalu tunduk kepada aturan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT).
“Kita harus tampil beda dari yang lain, dan selalu taat kepada aturan AD/ART,”.

Sementara itu Guntur S.pd selaku Wakil ketua satu LP KPK Komcab Gumas ditingkat Kecamatan Tewah mengatakan, sangat berterimakasih kepada ketua LP KPK Komcab Gumas yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk pimpinan di Kecamatan Tewah.

“Saya sangat berterimakasih kepada ketua LP KPK Komcab Gumas pak Stubie yang telah memberikan mandat sebuah SK kepada saya,” Unkap Guntur.

Ia pun menjelaskan, dalam waktu dekat seluruh pengurus akan melakukan silaturahmi ke Polisi Sektor ( Polsek ) Tewah dan intansi-intansi pemerintah Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Tewah untuk memperkenalkan LP KPK tersebut.

“Selain menyurati, kita juga akan melakukan audiensi ke kantor-kantor pemerintah Kelurahan/ Desa dan Swasta yang ada di Kecamatan Tewah dalam waktu dekat,” pungkasnya. ( Didik Sudarmadi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com