Cegah Covid-19, Tidur Dalam Yonarhanud 2 Marinir Laksanakan Pembersihan Total

160 0

Surabaya – Dalam rangka menjaga kesehatan lingkungan, Danyon Arhanud 2 Marinir Letkol Mar Agus Nyubianto,S.A.P. M.Tr.Opsla perintahkan Tidur Dalam (TD) Yonarhanud 2 Marinir untuk melaksanakan pembersihan di sekitar Mess TD dan area sektor Batalyon Arhanud 2 Marinir di Ksatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (27/05/2020).

Kegiatan pembersihan yang didampingi langsung oleh Plt Pasilog Yon Arhanud 2 Mar Lettu Marinir Agus Susanto tersebut meliputi penjemuran kasur TD, pembersihan ruangan dan lingkungan sekitar Mess TD serta melakukan penyemprotan disinfektan di sektor Batalyon Arhanud 2 Marinir.

Lebih lanjut Danyon Arhanud 2 Mar menyampaikan “bahwa kebersihan diri dan lingkungan menjadi sangat penting dalam mencegah penularan covid-19. Dimulai dari lingkungan Kesatrian atau di sekitar kita, oleh sebab itu kebersihan Mess maupun Kesatrian agar dapat dijadikan contoh dan harus terus dijaga sehingga yang menempati mess maupun anggota yang berdinas tersebut tetap terjaga kesehatannya serta bisa menerapkan di lingkungan rumah masing-masing prajurit,” katanya.

Dalam pemntauan Danyon Arhanud 2 Marinir, para prajurit tidur dalam melaksanakan kegiatan tersebut dengan semangat dan sadar bahwa Covid-19 adalah virus berbahaydan dapat menular ke siapa saja sehingga seluruh protokoler harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dipastikan semua terlaksana.(try setiawan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *