Peduli Terhadap Wartawan Kadin Inhil,Berikan Minyak VCO Untuk Anggota IWO Inhil

204 0

Tembilahan-Dipercaya bisa meningkatkan imun tubuh, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir salurkan Virgin Coconut Oil (VCO) kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil.

Ketua Kadin Inhil, H. Ardiansyah menyebutkan penyaluran VCO ini buat konsumsi rekan Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil yang diketahui juga memiliki tugas berat sering berada di lapangan mencari berita.

“Media adalah pusatnya informasi dan wartawan tugasnya mencari berita di lapangan tentu ini berat karena memiliki resiko, jadi perlu adanya konsumsi seperti VCO guna meningkatkan imun tubuh,” ujar H. Ardiansyah, Kamis (28/5/2020).

H. Ardiansyah juga katakan, sebelum pemerintah menganjurkan untuk mengkinsumsi VCO, pihaknya memang sudah terlebih dahulu membuat prodak yang terbuat dari fermentasi kelapa murni ini guna untuk dipasarkan.

Namun, karena dipercaya memiliki Lauric Acid yang tinggi yang bisa meningkatkan imunitas tubuh, lanjutnya, Kadin Inhil dan Pramuka bekerjasama memperluas produksi VCO tersebut dan semoga bisa menjadi konsumsi masyarakat agar imunitas tubuh tetap terjaga.

“Kandungan Lauric Acid yang tinggi kabarnya yang dipercaya bisa meningkatkan imun tubuh jadi Kadin dan Pramuka bekerjasama untuk memperbanyak produksi. Sebelum masa wabah Covid-19 Kadin Inhil memang sudah sering mengolah prodak VCO tapi hanya untuk dipasarkan biasa. Dengan adanya informasi terbaru ini semoga bisa menjadi solusi sebelum ditemukan vaksin corona,” imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua IWO Inhil Muridi Susandi menyebutkan terimakasih kepada Kadin dan Pramuka Inhil yang sudah menyerahkan hasil prodak olahannya kepada IWO Inhil, semoga prodak ini bermanfaat buat pewarta yang mengkonsumsi dan sering turun ke lapangan.

“Atas nama Iwo Inhil kami sangat berterimakasih kepada Kadin dan Pramuka yang sudah memberikan VCO untuk dikonsumsi, semoga Wartawan yang bekerja di lapangan mencari informasi segera mengkonsumsi VCO agar imunitas tubuhnya bisa terjaga selalu,” tukasnya.

Sandi

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com