Kadis PMD Bone : Kasus Prank ADL Gunakan Mobil CRV Bukan Mobil Dinas

0
64 views

BONE – Kasus pelaku prank yang di lakukan oleh 4 remaja baru baru ini terhadap para tenaga medis RSUD Bone tenyata melibatkan seorang anak pejabat di Bone.

Pemberitaan yang berkembang di beberapa media bahwa salah satu dari ke empat remaja tersebut putra dari seorang Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kab. Bone Andi Arsyad Lantara berinisial ADL.

Peristiwa ini semakin jadi perbincangan karena selain di beritakan anak seorang pejabat terlebih lagi karena menggunakan kendaraan dinas saat melakukan.prank.

Namun setelah di konfirmasi kepada orang tua ADL dalam hal ini andi arsyad lantara mengatakan
“Terus terang Saya merasa kecewa atas perbuatan anak saya sendiri dan itu saya tidak tau, namun saya keberatan jika dikatakan menggunaan mobil dinas saat melakukan.Prank anak saya bersama ke tiga temannya , saya bantah keras, itu tidak benar” ujar andi lantara, Senin (11 /05/2020)

Lanjut, jadi waktu temannya AR melakukan Prank anak saya (ADL).tidak tau, tujuannya hanya membantu mengantar karena setaunya lagi sakit dan itupun mobil CRV yang di gunakan bukan Mobil Dinas.”Jelas Andi Lantara.

Sementara informasi yang di peroleh Penggunaan Mobil Dinas yang disoroti sebenarnya digunakan oleh kakak ADL untuk mengantarnya ke polres guna diproses kemudian barulah di bawa ke posko Covid -19 guna di minta keterangannya bukan digunakan saat mereka melakukan prank

Andi lantara juga menyebutkan sebelum buat berita di konfirmasi dulu ke narasumber karena jika menyebutkan anak seorang kepala dinas itu salah karena kepala dinas tidak pernah melahirkan jadi dalam berbahasa harus di pahami., seperti beliau mengutip tiori lukman seorang pakar ahli dalam bahasa jurnalis mengataka, jabatan itu tetap, tetapi pejabat itu silih berganti dan jabatan itu tidak pernah melahirkan

Ketika di konfirmasi ke Kasatreskrim Polres Bone AKP Muhammad Fahrum Rabu (13/5/2020) bahwa AR (20) telah diamankan di Mapolres Bone dan di tetapkan sebagai tersangka sementara rekannya ES, ADL, DA sebagai saksi dalam kasus ini (Aida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.