Perpus Palnam Siap Sambut Era New Normal, Semua Tempat Di Bersihkan

0
27 views

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Sambut era musim new normal yang di kembangkan oleh presiden Ri Jokowidodo, Sekarang sudah mulai di terapkan oleh pemerintah pusat dan daerah salah satunya Dinas perpustakaan dan arsip daerah Provpinsi Kalsel yang saat ini juga sudah mulai melakukan era new normal.

Hal ini di akui oleh Kadispersip Kalsel Nurliani Dadie Atau yang sering di sapa Bunda Nunung, dalam perbincangannya melalui whatsapp Bunda Nunung menyampaikan.

“Dispersip Kalsel Siap menyambut era new normal yang sudah di terapkan oleh pemerintah pusat yang dimana setalah melalui fase lamanya covid -19”. ucapnya. Jumat (29/05)

Bunda Nunung juga sudah siap menyambut tamu-tamu yang ingin berkunjung kembali ke perpus palnam di era new normal sekarang, kerna sudah lama semenjak kota Banjarmasin di landa Covid-19 perpus palnam sepi pengunjung kerna harus menaati imbauan dari pemerintah yang harus di rumah saja cetusnya.

Ditambahkan oleh bunda Nunung beberapa tempat yang sudah siap untuk menyambut era new normal di ruang lingkup perpus palnam antara lain iyalah ruang perpus, libelary kids, aula perpus palnan, dan beberapa gazebo yang ada di ruang lingkup perpus ujarnya.

“semua sudah di bersihkan oleh tim perpus palnam dan insyallah nantinya akan di nyatakan bersih dan aman untuk pengunjung perpus palnam” pungkasnya.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.