Sambil belusukan Bupati Kotabaru Bagikan Masker dan Takjil

0
25 views
Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Al Aydrus S.H membagikan masker kepada warga barak desa Dirgahayu kecamatan pulau laut utara.

Kotabaru – Dibulan suci Ramadan, Bupati kotabaru H.Sayed Jafar Al Aidrus bagikan masker dan takjil kemasarakat mina puri Barak desa Dirgahayu kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabru, minggu (10/5/20).

Sambik belusukan bagikan masker dan takjil, bupati kotabaru sambangi warga desa Dirgahayu (barak) pulau laut utara.

Pembagian masker tersebut dilakukan bupati kotabaru untuk antisipasi agar masarakat tidak tertular virus corona yang saat ini sudah mulai masuk ke daerah kotabaru.

Maka dengan perjuangan yang sangat melelahkan tersebut, bupati kotabaru Sayed Jafar turun langsung kejalan membagikan masker kepada masarakat Desa Dirgahayu hingga masuk kedalam gang gang yang ada di desa Dirgahayu (barak) kecamatan pulau laut utara.

“ini dilakukan bupati kotabaru H.Sayed Jafar, demi melindungi masarakat kotabaru agar terhindar virus corona.

Usai pembagian mesker dan takjil bupati kotabaru sampaikan sekaligus menghimbau kepada masarakat agar terus menjaga kesehatan masing masing.

Aisyah ( salah satu warga desa Dirgahayu saat ditanya oleh wartawan).

Sementara itu salah satu warga barak (Aisyah) desa Dirgahayu mengatakan saya sangat senang dengan adanya pembagian masker dan takjil dari bapak bupati kotabaru, ini sangat membantu untuk memutus mata rantai virus covid 19 ujar Aisyah.

Reporter : Gajali R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.