Tersengat Aliran Listrik, Remaja di Blitar Meninggal

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Perusahaan Listrik Negara (PLN) selalu memperingatkakan agar hati-hati dalam menggunakan aliran listrik atau strum.

Pasalnya seorang remaja asal Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, meninggal setelah tersengat aliran listrik.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan bahwa, Efendi (16) laki-laki warga Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Selasa 02-06-2020 siang meninggal setelah tersengat aliran listrik.

Dari keterangan saksi Yoga, teman korban, Selasa sekitar pukul 11.00 WIB, korban akan menggunakan alat propil. Saat disambungkan ke listrik, kondisi alat sudah menyala dan tiba-tiba korban langsung tersengat listrik dari alat propil yang dipegangnya.

“Korban terjatuh di tanah. Mengetahui hal itu, saksi yang saat itu sedang bekerja di dekatnya berusaha menyelamatkan korban. Namun saksi juga ikut tersengat listrik. Mendengar teriakan saksi, Misundoko, saksi lainnya datang menolong dan berhasil melepas saklar alat propil,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi.

Kemudian saksi membawa korban ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *