660 Paket Sembako Di Bagikan Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Al Aydrus Di Kecamatan Pulau Laut Barat

  • Whatsapp

Kotabaru – Usai membagikan bantuan secara simbolis di halaman kantor bupati pagi tadi, Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Al Aydrus SH. kembali membagikan bantuan sembako di aula kecamatan kantor kecamatan pulau laut barat.

Bantuan tersebut di salurkan kepada warga yang terdampak covid 19 di daerah pulau laut barat.

Dengan bantuan sembako sebanyak 660 paket tersebut nantinya akan diterima oleh 11 desa dengan rincian 60 paket untuk setiap desa.

Dikesempatan itu, Plt Kepala dinas sosial Nurviza menyampaikan, bantuan yang akan di bagikan tersebut diberikan kepada masarakat setempat dengan cara fleksibel dan sesuai data dari desa setempat.

Bagi si penerima bantuan ini memeang harus benar benar yang membutuhkan dan tepat sasaran sehingga tidak ada doubel warga yang menerimanya, ujar Nurviza.

Sementara itu, bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Aydrus menyampaikan program yang di berikan pemerintah daerah kabupaten Kotabaru sudah berlangsung ditahun 2019, bukan karena pandemi covid 19 ini saja pemerintah menyalurkannya.

Namun”, program program sosial nantinya akan selalu di salurkan melalui dinas sosial, ungkap Sayed.

Sementara itu bantuan paket sembako 660 tersebut akan dibagikan ke 11 desa diwilayah pulau laut barat, masing masing desa akan mendapatkan 60 paket per desanya.

Usai memberikan bantuan paket sembako di kecamatan pulau laut barat, kini bupati Kotabaru kembali membagikan 660 paket sembako ke kecamatan pulau laut tanjung selayar masing masing untuk 10 desa.

Masing masing dari 10 desa tersebut juga mendapatkan 60 paket sembako per desa.

Acara pembagian paket sembako tersebut dihadiri pihak kepala satuan kerja perangkat daerah, camat beserta Forkopimca, kepala desa dan tokih masarakat masing masing didua kecamatan pulau laut barat dan pulau laut tanjung selayar.

Bupati kitabaru H.Sayed Jafar berharap” dengan adanya bantuan ini mudah mudahan bisa mengurangi beban ekonomi masarakat yang terdampak covid 19 dengan tepat sasaran harap Sayed.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *