Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Al Aydrus Pimpin Apel Gelar Pasukan Gugus Tugas Covid 19 Di Siring Laut

Kotabaru – Tim gugus tugas covid 19 kabupaten kotabaru yang di ketuai H.Sayed Jafar Al Aydrus SH dan juga selaku Bupati kotabru tersebut, pimpin acara gelar apel pasukan yang di laksanakan oleh kodim 1004 kabupaten kotabaru dan di dukung Danlanal TNI AL serta Polres kotabaru. Kamis (4/6/2020)

Gelar apel pasukan Gugus tugas covid 19 tersebut menindak lanjuti dan melaksanakan telegram Danrem 101 untuk menimalisir covid 19 di kabupaten kotabaru.

Kegiatan tersebut guna mempersiapkan bagaimana menghadapi di bukanya tentang uji coba New Normal di daerah kabupaten kotabaru.

New Normal di laksanakan sesuai petunjuk presiden joko widodo beberapa hari yang lalu.

Dengan dilaksanakannya New Normal tersebut, pemerintah akan mencoba dengan cara tatanan baru agar masarakat lebih bersanagat dalam menhadapi kehidupannya sehari hari.

Gelar apel pasukan tersebut dihadiri Bupati kotabaru Sayed Jafar Al Aydrus SH, Dandim 1004 kotabaru, Kapolres kotabaru, Danlanal Kitabaru, kejaksaan kotabaru serta Sekda kotabru.

Uji coba New Normal ini dilakukan di tempat sarana ibadah, tempat umum, tempat wisata namun harus dengan mengikuti protokol dari tim kesehatan atau tim gugus tugas covid 19.

Bupati kotabaru H.Sayed Jafar menyampaikan,” selama di lakukannya uji coba New Normal ini akan diturunkan pasukan personel gabungan TNI POLRI serta Satpol PP dan tim yang akan membantu selama uji coba New Normal dilaksanakan.

Bupati juga mengatakan dalam pidatonya saar apel di gelar, mudah mudahan cukup sudah 9 orang yang terkompirmasi covid 19 ini, jangan ada lagi bertambah warga kita di kotabaru ini, kita sudah cape menangani persoalan covid 19 ini.

Silahkan covid 19 ini menghilang jauh jauh dan jangan kau sentuh waga kotabaru lagi ujar bupati kotabaru, seraya mengusir virus covid 19.

Reporter: Gajali R.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts