PT.BGA Bantah Postingan Medsos Penerimaan Karyawan Luar Kalimantan

oleh -4 views

Sampit,Infobanua.co.id – Ramainya media sosial yang menjadi bahan  pembicaraan  masyarakat, atas postingan Brian Ray yang mana menyebutkan PT.Bumitama Gunajaya Agro yang bergerak di perkebunan kelapa sawit mengrekrut karyawan baru untuk dipekerjakan disana.

Namun sayang dalam pengrekrutan itu postingan Brian Ray mengatakan, bahwa yang diterima hanyalah karyawan dari luar Kalimantan bukan karyawan lokal. Dengan beredarnya di media sosial tersebut, beberapa masyarakat yang berada disekitar perusahaan ada sedikit kecewa terhadap perusahaan.

Untuk menguji kebenaran postingan itu pihak perusahaan mencoba membuka  Face Book milik akun Brian Ray, direktur PT.BGA Johan Sukardi setelah membaca dengan tegas mengklarifikasi pengumuman postingan Brian Ray dengan mengatakan perusahaan tidak pernah melakukan penerimaan karyawan dan disitu pula ada semacam adu domba antara perusahaan dengan masyarakat.

“Pihak perusahaan khususnya BGA tidak pernah mengeluarkan pengumuman penerimaan karyawan pada saat ini, postingan itu tidak benar hoax.” Teags Johan Sukardi kepada infobanua Sampit, Jum,at (5-6-2020) melalui WhatsApp.

Johan Sukardi juga tegaskan bahwa pihak perusahaan sudah melaporkan kepihak berwajib, menempuh ke jalur hukum dan mencari kebaradaan oknum Brian Ray ini berada.

“Tentunya pihak perusahaan merasa keberatan dengan apa yang dilakukan oleh oknum Brian Ray ini, pihak yang berwajib pada saat ini mencari keberadaan Oknum Brian Ray.” Terangnya Johan dengan raut muka seperti kecewa atas postingan Brian Ray.

Penulis : Zainal

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.