Kurang Konsentrasi, Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Kota Blitar

oleh -1 views

Blitar, Infobanua.co.id – Bersepeda motor di jalan umum, harus selalu berkonsentrasi dan berhati-hati, setidaknya melihat jalan yang akan dilalui.

Pasalnya, diduga kurang berhati-hati dan konsentrasi, sepeda motor yang dikendarai Shohibul Firdaus warga Kota Blitar, menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Dr Wahidin tepatnya utara Stadion Soeprijadi, Kota Blitar.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto mengatakan bahwa, kecelakaan antara 2 sepeda motor, Yamaha Nmax nomor polisi AG 2695 QC dikendarai Shohibul Firdaus warga Kota Blitar dan Honda Vario nomor polisi AG 6480 PB yang dikendarai Purwanto warga Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, terjadi di Jalan Dr. Wahidin, Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Minggu 07-06-2020 sekitar pukul 09.00 WIB, pagi tadi.

“Kronologi kecelakaan, bermula saat pengendara Nmax melaju dari arah utara ke selatan, kemudian saat di lokasi kecelakaan, Nmax berniat belok kanan atau ke arah barat. Diduga pengendara sepeda motor Nmax tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah depan maupun belakang, sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto, kepada awak media.

Menurut Haris, pengendara sepeda motor Nmax menabrak motor Vario yang tengah melaju dari arah selatan menuju ke utara. Akibatnya, kedua pengendara jatuh dan mengalami luka-luka di tubuhnya.

“Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Blitar Kota. Selain itu, polisi juga masih memeriksa saksi-saksi di lokasi kecelakaan,” jlentrehnya. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.