Kapolsek Batang Kuis Beserta Anggota Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Kepala Desa Batang Kuis Pekan

oleh -1 views

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Sebagai wujud rasa Kepedulian Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH bersama anggotanya melaksanakan Takziah ke Rumah Duka Kepala Desa Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batang Kuis yang Ibundanya Meninggal Dunia, Senin (08/06/2020).

Dalam Kegiatan Takziah tersebut, Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu, SH., menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhumah, atas nama Ibu Nendek, Tutup Usia 78 Tahun, merupakan Warga Jl. Ampera, Dusun IV, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Tujuan Takziah yang dilakukan Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH., beserta Anggotanya adalah bentuk Kegiatan Anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, serta untuk mensuport Keluarga yang ditinggalkan, agar tidak meratapi kematian, dan musibah yang diterimanya.

Apabila jika tidak dihibur maka Keluarga Almarhumah bisa meratap, dan kesusahan yang berlebihan. Keadaan demikian, menurut satu riwayat, akan memberikan pengaruh yang tidak baik terhadap Almarhumah.

Takziah juga merupakan Mau’izah (Nasihat) bagi Pelaku Takziah, agar mengingat kematian, dan bersiap-siap mencari bekal hidup di akhirat karena maut datang tanpa memandang umur dan waktu. Kedatangannya tak dapat ditunda atau dimajukan.

”Mari Kita mendoakan semoga Arwah Almarhumah diterima Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan, amin,” ucap AKP Simon Pasaribu, SH., Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Turut hadir mendampingi Kapolsek dalam kegiatan Takziah tersebut Wakapolsek, Iptu Tony Faisal, Kasi Humas Ipda Novri Naldo, Kanit Binmas, Ipda Supriyanto, Kanit Intel, Ipda KZ Lubis, dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.