Brigif 2 Marinir Berangkatan Satgas Pam Covid-19

123 0

Surabaya – Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung yang diwakili Perwira Staf Operasi (Pasops) Letkol Mar Arip Supriyadi memberangkatkan personel yang tergabung dalam Satgas Pam Covid-19 sekaligus Launching Buku Panduan Pencegahan Covid-19 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (10/06/2020).

Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Pam Covid-19 tersebut akan melaksanakan insert di Mall Pelayanan Publik Lingkar Timur Sidoarjo sebagai tempat isolasi pasien Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Pasops Brigif 2 Mar Letkol Mar Arip Supriyadi menyampaikan arahan dan penekanan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada seluruh personel yang tergabung Satgas Pengamanan Covid-19, untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah tercantum dalam buku panduan pencegahan Covid-19 serta senantiasa menjaga kesehatan pribadi.

Disampaikan juga sebagai prajurit yang loyal, profesional dan militan, prajurit Brigif 2 Marinir harus ikhlas dan selalu memberikan yang terbaik di setiap medan penugasan. “Laksanakan tugas dengan maksimal, loyalitas, profesional dan militan dalam setiap tugas yang diberikan,” pungkasnya.

(Try Setyawan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *