Bertambahnya 18 Orang Warga Kotabaru Terkonfirmasi Covid 19 Membuat Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansayah Angakat Bicara

oleh -3 views

Kotabaru – Jumpa Pers yang di sampaikan sekda kotabaru Said Akhmad 10 /6/2020 dihalaman kantor bupati kotabaru tersebut membuat anggota DPRD kotabaru Rabbiansah berkomentar dalam rilisannya di grup WA pers DPRD kotabaru.

Rabbiansyah yang sering dipanggil Roby ini mengatakan dalam komentarnya tentang melonjaknya warga kotabaru terkena serangan covid 19 yang disampaikan dalam jumpa pers oleh sekda kotabaru Said ahmad di halaman kantor bupati kabupaten kotabaru.

Riby mengatakan, dengan banyaknya Nakes sebagai pejuang di garda terdepan memutus urat nadi covid 19 terpapar baik di rumah sakit maupun Nakes yang bertugas di beberapa puskesmas,semeua faktor kurangnya APD yang diterima teman teman Nakes di lapangan.

Sehingga kata Roby” sangat mudah petugas nakes terpapar covid 19 karena mereka bersentuhan langsung dengan warga. Kata Roby.

“itu menurut saya kata. Roby para petugas yang ada di puskesmas ataupun di rumah sakit umum kotabaru harus betul betul safety APD.

kata Riby” wajib bagi dinas kesehatan mengirimkan APD kepetugas pencegahan covid 19 di seluruh wilayah kabupaten kotabaru, ujrnya.

Kita tidak ingin Nakes Nakes di lapangan tumbang, siapa lagi yang akan merawat kita jika Nakes Nakes kotabaru harus dibiarkan perang hanya menggunakan banbu runcing tanpa senjata dan pelindung diri , ujarnya.

Ini atensi kepada gugus tugas untuk di evaluasi, karena saya liat puskesmas puskesmas di pelosok juga tetap melayani masarakat tanpa APD.

untuk itu, wajib dipikirkan kerena mereka juga punya keluarga, mereka punya anak anak yang juga belum tentu memiliki imun yang sama jika orang tua mereka(Nakes) terpapar covid 19, pungkas Roby.

(Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.