Bupati HSS H Achmad Fikry Sambut Kajari Agus Rujito

  • Whatsapp

KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalsel, menggelar acara ramah tamah dan silaturahmi dalam rangka menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS baru, Agus Rujito, yang bertugas di Kabupaten HSS menggantikan Sugeng Riadi.

Acara digelar di pendopo kabupaten, dihadiri Bupati HSS H Achmad Fikry, Wabup Wabup Syamsuri Arsyad SAP MA, Sekda HM Noor serta jajaran Kepala OPD, Camat se Kabupaten HSS serta pejabat Kejari HSS.

Penyambutan sederhana disesuaikan protokol kesehatan itu juga dihadiri Kapolres HSS Siswoyo, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto, serta Danramil Kandangan mewakili Dandim 1003 Kandangan.

Kajari pada kesempatan itu memperkenalkan diri. Sebelum bertugas di HSS, dia menyebutkan pernah menjabat sebagai Koordinator di Kejati Bali Denpasar dan pernah bertugas di Kalimantan Barat.

Agus berharap, keberadaanya di Kabupaten HSS memberikan manfaat, tak hanya untuk institusi yang dipimpinnya, tapi juga bagi masyarajat Kabupaten HSS.

“Semoga saya bisa mengadi pada bangsa dan negara, khususnya di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” katanya.

Kajari mempersilakan siapapun yang ingin berkunjung ke kantornya, jika ada hal yang ingin ditanyakan.

“Kami sangat terbuka memberikan pelayanan terhadap masyarakat HSS. Apalagi saat ini Kejari HSS menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” katanya.

Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry menyambut hangat Kajari HSS yang menurutnya menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat HSS.

Sumber:  banjarmasin.tribunnews.com 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *