Pemkot Blitar, Bantu Warganya, Penyandang Nefro

oleh -2 views

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar siap menyalurkan bantuan beras dari BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur sebanyak 3 Ton untuk warga Kota Blitar calon penerima manfaat.

Secara simbolis Walikota Blitar, Santoso, menerima beras 3 Ton itu dari BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur di teras kantor Walikota Blitar, jalan Merdeka Kota Blitar, Kamis 11-06-2020. dengan disaksikan Sekda Pemkot Blitar, Rudy Wijonarko, para Asisten, kepala OPD terkait, hingga perwakilan penerima bantuan.

“Sekaligus bantuan dari pemerintah kota Blitar kepada warga yang mengalami gangguan secara fisik, ini kita berikan santunan bahkan kepada anak Muh Ali Roofiul Mustofa 11 tahun, yang menderita Nefro atau bocor ginjal, jumlah yang kita bantu sebanyak Rp.42 juta diberikan per bulan, guna membantu pembiayaan,” kata Walikota Blitar Santoso, kepada awak media, Kamis 11-06-2020.

Selanjutnya Santoso berharap, agar bantuan yang diberikan Pemkot Blitar kepada salah satu warganya yang mengalami Nefro atau bocor ginjal yaitu Muh.Ali Roofiul Mustofa 11 tahun, dan calon penerima bantuan beras dari BPJS Ketenagakerjaan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Lebih lanjut Santoso menjelaskan bahwa, penyandang penyakit Nefro atau bocor ginjal itu akan diberikan bantuan pembiayaan kesehatan senilai Rp 4.337.500 per bulan selama 8 bulan, di mulai bulan Mei sampai bulan Desember 2020, oleh Pemkot Blitar.

Sementara untuk pendistribusian bantuan beras dari BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur tersebut ada kurang lebih sekitar 600 warga calon penerima manfaat.

“Kita rencanakan memang ada 600 orang penerima, dan kurang lebih dikemas lima kiloan. Sasarannya seperti itu dan mudah-mudahan ada manfaatnya,” pungkas Santoso. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.