Relawan Covid-19 IWO Inhil,Dipercaya Menyalurkan 50 Paket Sembako Oleh Tim Gugus Tugas

oleh -2 views

TEMBILAHAN – Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di percaya menyalurkan paket sembako oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil.

Sebanyak 50 paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Koordinator Lapangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Afzan Maulana kepada Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi, Kamis (11/6) sore.

Paket sembako antara lain, yaitu, beras, mie dan minyak goreng, yang nantinya akan disalurkan langsung oleh Relawan Covid-19 IWO Inhil kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Menurut Afzan Maulana, sepak terjang dan partisipasi IWO Inhil sangat di apresiasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan memang, sehingga Tim gugus tugas mempercayakan IWO Inhil untuk membantu menyalurkan paket sembako ini kepada masyarakat terdampak.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan kepada Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil. Ini bentuk kepercayaan kita kepada Relawan Covid-19 IWO Inhil untuk menyalurkan 50 paket sembako tersebut,” ujar Afzan usai penyerahan sembako di Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil, Jalan Suntung Ardi Tembilahan.

Afzan berharap, melalui bantuan IWO Inhil dalam penyaluran ini, tidak ada lagi masyarakat terdampak yang luput dari perhatian dan benar – benar tepat sasaran.

“Nantinya akan mereka serahkan secara langsung sesuai data yang mereka himpun. Kita serahkan kepada IWO sebagai organisasi profesi yang sudah banyak membantu dalam hal penanganan covid-19, tidak perlu diragukan lagi,” kata Afzan Maulana.

Sementara itu, Ketua PD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil yang sudah mempercayai Relawan Covid-19 IWO Inhil untuk menyalurkan paket sembako.

“Kepercayaan ini akan kita sampaikan dengan baik, dimana kami mendata masih banyak warga membutuhkan yang belum mendapatkan bantuan berupa paket sembako tersebut,” ucap Sandi sapaan akrabnya.

Sandi berharap gerak cepat tim gugus tugas dan relawan covid-19 di Kabupaten Inhil bisa menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Inhil.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal,” tutupnya.

Sandi

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.