Sembuh Dari Covid-19, 4 Orang Di Pulangkan Hari Ini

oleh -3 views

SEKADAU – melalui Tim gugus tugas penanganan covid 19.Plt Dinkes PP dan KB Henry Alpius mengatakan, 3 pasien covid 19 yang di rawat di rumah sakit Sekadau pada tangal 26 mei 2020. Hasil pemeriksaan Swab yang ke 3 oleh laboratorium, RS Universitas tanjungpura pontianan Negative, kini pasien di pulangkan hari ini,

“Yang kitarawat serius menangani ini buka aib, covid 19 ini bisa di sembuh kata Henry Alpius Asal kita mengikuti protokol kesehatan apapun yang di laksanakan oleh pemerintah, saat di wawan cara di pendopo bupati Jl merdeka timur, kamis 11/06/2020

Jika ada kasus yang positif ikuti saja yang kita laksanakan, bahwa penyakit ini bisa sembuh, hari ini kita pulangkan 3 pasien yang sudah di rawat di RS sekadau sembuh dari covid 19”
Dan terimakasih kepada pemerintah daerah kepada pemerintah kabupaten sekadau, kepada Bupati dan Wakil Bupati, memang dari awal yang sudah intens serius menangani di kabupaten sekadau, dan kepada tim medis yang sudah, merawat pasien covid 19.

“Yang sangat baik dalam pelayananya, untuk sementara mereka harus isolasi mandiri selama 14 hari dan kita bekalkan vitamin dan nutrisi tambahan. Untuk meningkat imunitas. pasien asal kabupaten sekadu yang di rawat di pontianak juga sudah sembuh kita pulangkan har ini sudah kasi surat bebas covid 19.

Bagi masyarakat jangan terlalu panik karna sakit ini bisa di sembuhkan ucap nya.

Venan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.